Pages

Thursday, August 11, 2011

TRIBUTE TO OUR ANNIVERSARY ....

15-01-2009


wah tidak terasa usia perkawinan sudah memasuki tahun ke 4,Sedikit Flashback ke masa lalu,saat saya diberikan sebuah pilihan untuk menikah di usia 19 tahun, mungkin memang terlihat menyeramkan.disaat saya seharusnya bebas bermain dengan kawan-kawan,pergi menonton gigs,pulang tengah malam,harus berganti dengan mengurus suami,memasak,bikin teh atau kopi,berdandan ( ini kata mama dan nenek saya,kalo
wanita tidak sering berdandan nanti suaminya bisa pergi ke wanita lain :p ),dan melakukan tugas-tugas istri lainnya,itu tuh wejangan dari nenek dan mama kalo nanti menikah harus seperti itu biar pernikahan langgeng sampai kakek-kakek dan nenek-nenek,biasa lah pikiran orangtua ingin semuanya berjalan dengan baik, saya mungkin sempat shock pas diberikan wejangan seperti itu,bagaimana tidak saya waktu itu hanya berpikir bermain dan melakukan hal yang saya inginkan saja,tidak berpikir untuk mengurus dan melayani orang hihihi
*peace ah* :D



yuk mundur ke 1 tahun sebelum menikah,pertemuan pertama dengan dia memang secara kebetulan,waktu itu
saya sedang mengunjungi pacar yang berada di bandung,dan kebetulan si dia juga sedang berada disana,kalo dia sedang main ke bandung untuk melihat pemandangan bandung untuk pertama kalinya.. nah kebetulan temannya dia ini pacaran dengan sahabat saya,jadi kita satu tongkrongan deh :D , pertama kali melihat sih belum ada getaran getaran cinta, biasa saja mungkin karena waktu itu saya sudah punya pacar, dan dia pun orangnya sangat-sangat pendiam ( beda banget sama sekarang yang menjadi banyak ngomong :p ketularan kali ya :D ) , jadi kalo ga diajak berbicara,dia ga bakal ngeluarin sepatah katapun,paling cuma diam dan senyum hahahah polos deh. :p jadi bahan digodaiin saya dan sahabat saya,kesan pertama yang dapet pas nongkrong bareng, cowok pendiam dan wangi berat, hahaha sampai-sampai saya dan sahabat saya pernah berbisik, “ tuh cowok pake minyak wangi sebotol kali ya.. wangi banget bok ( sambil cekikikan berdua ) “ wah ga terlupakan deh :D setelah pertemuan itu ya kita kembali pulang ke habitat kita masing-masing,saya ke depok dia ke solo , jauh banget ya...


ceritanya ni setelah itu saya patah hati,dan tanpa sengaja lagi kita bertemu kembali,tapi kali ini cuma bertemu di dunia maya,akhirnya sering chatting dari cuma jadi tong sampah percurhatan,sharing lagu lagu,ngobrol tentang kehidupan masing-masing,setelah itu kita jadi intens ngobrol di dunia maya, nah baru deh ada gejala-gejala getaran



asmara :D,akhirnya kita Naracap deh tapi terganjal dengan jauhnya jarak ;(,long distance emang ga enak ga bertahan lama uh!. sampai akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan perkerjaannya,dan mencari pekerjaan di ibukota.
waktu itu dia ngekost di dekat tempat saya bekerja,jadi kita sering bertemu,sering jalan bareng,sering berantem, sering sinis-sinisan,sering manas-manasin tapi anehnya kita tuh susah banget untuk jadi musuh beneran.





Sampai suatu saat dia harus pindah kostan,dan udah ga di depok lagi sedih waktu itu sih,sampai kita bikin pesta perpisahan gitu hihihihihih ;p ,setelah itu ga pernah ketemu langsung,paling cuma sinis-sinisan melalui dunia internet,plus manas-manasin hahaha pokoknya ga ada hari tanpa sengak-sengak’an,setelah 2 bulan tidak
bertemu,saya kok sadar ada sesuatu yang ganjil,kenapa bulan saya ga dateng dateng ya??? apa jangan-jangan gara-gara kita berkumpul seperti kerbau,langsung saya panik !! pengen telp tapi gengsi :p akhirnya saya mengirim email ke dia, ga seperti cerita-cerita di sinetron yang ditinggal cowoknya ngabur entah kemana, atau mengajak ke dokter untuk *SENSOR SENSOR* :D dia malah dengan senang hati mengajak saya menikah
dan terlihat tidak ada beban diwajah nya,saya sih sempet shock kok ada yah cowok kaya gini ^^”, waktu itu perasaan saya cuma 1 yaitu ketakutan ketauan si mama,jadi bingung,ah pokoknya labil banget deh,kepikiran juga males harus punya anak di usia yang masih muda,ga terbayangkan banget deh ,sampai akhirnya si mama tau dan kita harus menikah .


menikahlah kita,kalo beberapa pasangan susah mendapatkan keturunan, justru saya mendapatkan anak lebih awal dari waktunya :D ga perlu menunggu lama untuk menunggu kelahiran anak lelaki berambut keriting,lucu dan montok,uh mengemaskan pokoknya,setelah menikah justru saya menjadi lebih dewasa dan ter-arah kebiasaan
berantem pada waktu sebelum menikah pun sekarang cuma 3% saja,dan saya baru “Ngeh” anggapan sewaktu saya melajang ternyata tidak benar semua,disamping kehidupan saya yang melihat perkembangan anak saya tumbuh besar,saya masih bebas berkawan dengan siapapun,masih menonton gigs sampai tengah malam,masih bisa berjalan
jalan dan tentu saja saya sangat bersyukur dengan jalan hidup yang sekarang saya jalani :D


Terima kasih buat kamu yang sudah banyak bersabar sampai usia perkawinan menginjak tahun ke 4,terima kasih sudah memberikan anak lelaki yang lucu dan cerdas :D :D :D pokoknya terima kasih deh *mwah*.


manaaaa hadiaaah anniversary nyaaaa...?????? Hahahahhahaa.

No comments: