Pages

Thursday, August 11, 2011

Obrolan Random orang-orang yang ada di sekeliling saya

Tempat : Dapur

Tokoh 1 : saya sih gak papa suami sms-an atau telp-nan sama cewek lain, mau pacaran lagi juga gpp, asal duitnya kerumah terus aja.

Saya : (diam seribu bahasa) abis itu ngasih senyuman termanis sambil *angguk angguk kepala sembari pegangan takut-takut jatuh plus kejengkang*

Tempat : Sekolahan

Ibu 1 : Kalo lagi berantem ama bapaknya, jadi suka kebawa sebel sama anak, apalagi kalo anaknya bikin ulah.

Ibu 2 : iya sama saya juga gitu, bawaannya pingin cubit aja..

Saya : Senyum-Senyum angguk angguk menahan diri biar ga jomplang kebelakang.

Tempat : Sebuah Rumah

Tokoh 1 : enakan juga nikah sama kakek-kakek kaya, yang tanah ama uangnya banyak. Jadi kalo dia meninggal uangnya bisa buat kita

Tokoh 2 : bener tuh, ga repot kan jadinya.

saya : senyum shock ^^"

Halaman Sekolah

Saya sedang mendengarkan musik di Mp3, tiba-tiba ada ibu-ibu yang melihat ke saya lalu bertanya.

Ibu 1 : mama diego lagi hamil yah

Saya : angguk-angguk sotoy *ga denger gara-gara dengerin musik*

Ibu 1 : udah berapa bulan?

Saya : buka earphone kiri terus nanya *hah kenapa bu?*

Ibu 1 : itu hamilnya berapa bulan?

Saya : HAH *shock* ga hamil kok :(

Ibu 1 : tadi katanya hamil..

Saya : *senyum malu* oh tadi ga kedengeran :p. (kalo di film kartun pasti udah jedotin kepala ketembok)

Ex Tetangga tiba-tiba menghampiri saya dan langsung curhat.

Ex tetangga : maaf yah mamanya diego tadi saya berisik abis berantem sama suami

Saya : gpp mbak, tadi saya panik pas mbaknya minta tolong.. (memberikan muka simpati)

Ex Tetangga : biasa suami saya mau kabur, saya langsung kunciin dia dikamar, ga boleh keluar, sepatu sama bajunya yang bagus-bagus saya buang ke loteng.

Saya : terus mbaknya ga kenapa-kenapa? ga diapa-apain ama suaminya? tadi saya udah panik aja dengernya.. takut mbaknya dipukul karena tadi minta tolong

Ex Tetangga : gak kenapa kenapa, saya tadi minta tolong karena udah ga kuat kaya gini terus, adu mulut.. kalo suami saya berani pukul saya, ya saya tusuk aja saat itu juga, saya udah siap pisau kok.

Saya : senyum ketakutan abis itu langsung pura-pura sibuk ada urusan biar bisa ngejauhin -__-"

Di sekolah Indiego, lagi duduk bareng ibu tua, single dan janda, papanya Indiego menghampiri memakai motornya pamit untuk berangkat kerja.

Ibu tua : ya ampun papanya diego cakep, badanya bagus tegap berwibawa banget *sambil ngeliatin Indro dengan tersenyum*.

saya : Senyum miris, siap siap botakin rambutnya si ibu *loh* :((

No comments: