Pages

Thursday, August 11, 2011

Bunga Tidur Indiego

Hari ini Indiego bercerita ke mama & papa-nya tentang mimpi buruk yang dia alami dalam tidurnya kemarin. Kami berdua mendengarkan dengan seksama. Dari yang serius, sampai akhirnya menahan tawa karena kelucuan mimpinya Indiego.. :D :D Jadi begini ceritanya:

Indiego : Mah, Pah, kemarin aku mimpi buruk...

Gw dan Indro : Heee mimpi apa dek? kaya gimana ceritanya?

Indiego : Di mimpi aku, mama bisikin ke papa.. `eh pah kita buang Indiego di tempat sampah yuk`, terus mama langsung bilang ke aku `dek aku ada kejutan buat kamu, kamu tutup mata yah..` terus aku kan tutup mata, abis itu mama malah gendong aku terus taruh aku di tempat sampah, mama bilang `dek kamu disini aja yah, kejutannya ada di tong sampah kamu cari sendiri aja`.. abis itu aku ditinggalin di tempat sampah. Terus mama dan papa malah pelukan cinta-cintaan terus ada bunyi trink.. keluar love-love dari perut mama sama papa. Aku ditinggal sendirian, terus akhirnya aku pergi, nyasar ke tempat gelap kaya di game Fatal Frame gitu mah, tapi ga ada hantunya sih.. cuma ada suara kayak jantung, "dug dug.. dug dug.." gitu.. aku jalan sendirian kebingungan sedih dan takut, abis itu ada orang pake baju Singapore warna kuning, dia bilang gini `sini dek ikutin aku aja`.

Indro : Oh itu kan yang pake baju kuning aku dek.. (nyamber)

Indiego : Bukan kamu, kan kamu lagi sama mama berduaan cinta-cintaan aku ditinggalin.

Gw dan Indro : *Nahan ketawa terus bilang ke Indiego" `Terus gimana lagi mimpinya?`

Indiego : Ya abis itu aku ditolongin kan sama orang yang pake baju kuning, terus akhirnya aku ketemu sama temen-temen abis itu aku main petak umpet eh ketemu eyang deh, abis itu diajak pulang sama eyang naik angkot, terus aku kebangun dari mimpi.

Hahahaha.. selesai Indiego bercerita, kita ngeledekin dia, "Kamu cemburu sama papa & mama yah dek kalo kita lagi sayang-sayangan? Kok sampe kebawa mimpi?" Tapi Indiego tidak juga mau mengakui Ngelesnya seperti ini: "Enggak kok, itu kan cuma mimpi doang.. bla bla bla.." :P

Dasar anak kecil.

*masih nahan ketawa ngebayangin cara dia praktekin kita pelukan cinta-cintaan terus ada bunyi trink.. keluar love-love dari perut* =))

No comments: