Pages

Thursday, August 11, 2011

HAppy Happy Anniversary :D

Mengucapkan syukur kepada tuhan yang maha esa, telah dilanggengkan perkawinan ini, kalo di ingat-ingat jaman dulu sering banget menyia-nyiakan hidup dan tidak pernah bersyukur :p hahahaha , jadi religius begini bow, alhamdullilah udah dikasih melewati usia 5tahun dan masih bersama sama ga melewati banyak kendala di pernikahan ini, alhamdullilah ga ada kepura-puraan, kegalauan, banyak tangisan, kecemburuan, tampar tamparan, gontok-gontokan, tendang tendangan hahahaha makin ngelantur deh nih

terkadang suka ke GR-an sendiri, kenapa saya begitu beruntung dalam berumah tangga, mudah-mudahan pria yang menikahi saya itu tidak tertimpa sial se-umur hidupnya karena dia bersama saya :p, dan pertanyaan yang selalu ada dihati adalah, "kok ada yang mau dengan saya yah" mandi jarang :p, cerewet, suka merengek, dan tulalit *berarti peletan mbah jambrong tuh ampuh yah* hahahahahaha , senangnya bisa mendapatkan pendamping hidup yang tipenya tuh kalo kata anak anak g4ul *gw bangets getoh lochs* pria dewasa yang ga suka ngatur-ngatur orang, menghormati wanita, *tsah* satu hobby suka Film, Music, pintar, ga bawel, penyabar, bersuara emas *apeu*, berdarah seni, aura nya mempesona HAHAHAHAHAH tae ah* lebay banget deh mendeskripsikannya :p, intinya mendapatkan pendamping yang satu fisi dan misi dengan saya tuh adalah anugerah terindah yang tuhan berikan aw aw, langsung besar kepala gini memuja dan memuji :p.

alhamdullilah juga waktu sebelum menikah dan sampai sudah menikah, tidak ada perubahan di kehidupan saya, masih bisa berteman sama siapapun, masih bisa nongkrong main bareng teman-teman, masih bisa pergi ke gigs untuk menikmati band-band kesukaaan saya, masih menjadi diri saya sendiri, pokoknya seru! tidak ada perbedaan antara suami dan istri, tidak ada rahasia, yang paling penting adalah kita berdua tidak berpura-pura menjadi orang lain dalam menjalani pernikahan ini dan masih melakukan hal hal kesenangan kami berdua, itulah yang saya bilang kenikmatan yang tuhan berikan kepada saya.

saya menjadi istri dan ibu yang paling bahagia di dunia ini, punya anak laki-laki yang cerdas dan kritis dalam berpikir padahal umurnya belum sampai 5 tahun, dan nantinya akan bertambah besar bersama, saya berpikir menikah muda memang menyenangkan, bisa bertumbuh besar bersama sama orang-orang yang saya sayangi, intinya di perayaan 5 tahun pernikahan ini, saya mau berterimakasih kepada tuhan atas semua kesenangan dan kenikmatan yang dia berikan kepada saya, dan semoga tuhan membaca note di-facebook saya dan ikut merasa berbahagia seperti saya Amien!!

No comments: