Pages

Thursday, August 11, 2011




Jadi ceritanya waktu itu mau bikin kejutan kado ulang tahun buat kamu, biar kamu terkejut jantungan terus pingsan *loh* :p *amit amit* (peluk). Lalu dimulailah rencana mencari kado di Forum Jual Beli (FJB) Kaskus. Sempat mikir lama `item` apa yang kira-kira kamu butuh banget, setelah ngubek-ngubek FJB akhirnya nemu tret jualan dompet, karena banyak macam design dan merk dompet. Langsung bingung mau pilih dompet yang mana, takut salah milih dompet dan modelnya jelek, :p akhirnya minta bantuan teman-teman cowok untuk memilih model dompetnya. Terus kepilihlah dompet Louis Vuitton warna Coklat, langsung aja pesen dan transfer uangnya Via Klik BCA. Nah kecerobohan itu terjadi :p, aku lupa kalo misalnya email pemberitahuan dari transferan bakalan mampir ke Gmailnya kamu, dan sialnya kamu handphone nya itu Push Email.Jjadi email otomatis bisa langsung kebaca deh dari handphone nya -__-", kenapa kamu ga pake Nokia Senter aja sih biar ga ketauaan rencana briliant ku ini (briliant kok ketauan) :p, dan endingnya hadiah ulang-tahunnya ketauan sebelum waktunya hahahahaahah :p. Memang ndak jodoh ya buat ngasih kejutan kamu -__-".

Aku Bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kamu bertambah umur, perut bertambah endut dan badanmu semakin montok, baju dan celana semakin besar dan bertambah gede, mencucinya semakin susah #eh ^^, senang banget dikasih waktu 6 tahun bisa ngerayain ulang tahun bareng-bareng :D :D, dan ngerasaain keseruan bersama sama, kebayang deh kalo 28 tahun yang lalu kamu ga hadir di dunia ini :(, pasti hidup aku bakal hampa, lemah, lesu, labil tanpa pria sepertimu, hidup bagaikan di Neraka yang panas *LEBAY*, semoga kamu selalu sehat dan selalu sayang dan cinta mati ke aku (semoga juga pelet dari mbah jambrong waktu itu ga pudar) :p.

Seyamat uyang tahun ya popyooo sayang walefyuuuuuu darling! *cups basah*, semoga suka sama kadonya :D :D :D *aku selalu tau yang kamu mau, tapi kalo kamu harus aku kasih tau dulu* #ehcurhat :p


No comments: