Pages

Thursday, August 11, 2011

Pertanyaan-pertanyaan dan celetukan Indiego yang ajaib dan bikin ngakak.






Terinspirasi ngumpulin pertanyaan dan celetukannya Indiego dikumpulin jadii sebuah tulisan, semua pertanyaan dan celetukan ini diambil dari Plurk yang sempat di posting.

Pamit ke Indiego kerja bersama papanya, pas pulang-pulang...

Indiego : loh kok kamu pake gelang yang buat Konser sih mah

Gw : diem *kegep*

Pembicaraan Indiego dengan papanya

Indiego: ` Pah, punya anak repot nggak? `

papanya: ` Repot lah. `

Indiego: `Ya nggak usah punya anak aja.

Indiego lagi menggambar planet, tiba-tiba bawa gambarannya dan nanya sama mamanya.

Indiego : ma ini planet apa (sambil nunjuk planetnya)

Gw : Mars

Indiego : salah!

Gw : Jupiter

Indiego : salah!

Gw : (sambil males-malesan bilang ah ga tau ah..)

Indiego : Kamu sekolah ga sih mah?

Gw : *ngejengkang*

Indiego : : aku suka deh mah kalo papa libur, tapi sukanya kalo papa engga jadi Gorilla (Gorilla = orang yang suka marah-marah)

tiba-tiba lagi hening Indiego bertanya ke papanya..

Indiego : : pah kalo mama pacaran lagi sama orang lain, kamu mau beli bazooka dimana pah?

gw : *shock*

Indro : *ngakak*

Indiego : `Tadi semuanya disana pada tergila-gila sama aku, mah` (Indiego, 2010 - pas acara Mewphoria)

Indiego : : mama aku senang deh

Gw : kenapa dek?

Indiego : aku senang tadi mimpi marah-marahin mama.. terus aku mikir, aduuhh kenapa harus kebangun yah. padahal kan seru banget pah mimpi marahin mama.

Gw : -___-"

Papanya sedang bercerita dengan si mama, tentang Konser Deftones di depan Indiego

Papa : aku meluk si Chino loh..

Mama : : waaa seru ya pa..

Indiego : : kenapa kamu cowok tapi seneng meluk cowok pah?

papa : kalo bisa sih kemarin pengen cium juga si Chino.

Indiego : : Dasar Gay!

gw : *ngakak*

Pagi-pagi mama dan papanya dibangunin sama Indiego

Indiego : : "mah.. pah aku minta maap yah, remote dvd kecebur di ember

Gw dan Indro : hah! kok bisa kecebur di ember

Indiego : : "remotenya jalan sendiri ke kamar mandi"

-___-"

Indiego : mah keluar negeri yuk..

Gw : keluar negeri itu ga gampang dek, harus nabung dulu yang banyak..

Indiego : ya udah keluar angkasa aja yuk..

Gw : *eh* -___-"

Ga sengaja kelepasan cerita nonton Phoenix ke Indiego, terus dia ngambek dan marah karena ga diajak nonton band kesukaannya.

Indiego : kamu ga usah jadi anak aku lg.. Aku ama papa aja, sana kmu jadi anak temen kamu aja!

gw : aku lupa dek (masang muka pura- pura sedih)

Indiego : kamu telinganya tenggelem di rambut ya? Kan aku udah bilang nonton Phoenixnya ama aku aja

*langsung baik-baikin Indiego* (dimarahin sama anak kecil) -__-"

tiba-tiba ga ada apa apa Indiego nyeletuk

Indiego: :`ma, nanti kalo kamu nikah lg aku marah dan kesel, rumah kamu aku hancurin aja`

Gw : diam seribu bahasa selama 5 menit -__-"

gw lagi menjemur baju di atas memakai baju terusan panjang, tiba-tiba Indiego nyamperin..

Indiego : : mah aku mau bisikin kamu..

Gw : apaan dek

Indiego : sini aku bisikin

Gw : nyamperin nunggu dibisikin

Indiego : kamu cantik

*eaaaa*

Mencoba menjelaskan tentang binatang kawin ke Indiego secara Ilmiah..

Indiego : maksud kamu binatangnya kondangan mah?

gw : *ah* :(

Kami sedang menonton berita tentang orang bunuh diri

Indiego : bunuh diri itu apa sih mah?

Gw : orang yang dibutakan matanya, sedih dan putus asa, akhirnya dia milih untuk bunuh diri aja dek, jadi meninggal karena emang dia sengaja mau meninggal, namanya bunuh diri.

Indiego : oh berarti matanya lagi ga bisa liat ya mah (dibutakan matanya)

Gw : -___-"

Sedang memasak didapur tiba tiba Indiego teriak-teriak..

Indiego : : mama... mama.. buruaan kesini, liat titit aku.. ada something wrong..

Gw : hah bentar dek.. *lari-larian panik ke dalam kamar*, mana buka celananya.. buka..

ternyata benang dari celana yang nempel di tititnya *ah* -__-"

*Setelah melempar joke garing/jayus*

Indiego : : ..nggak lucu yah?

Gw dan Indro : *terbahak-bahak*

*Sambil baca ensiklopedia*

Indiego : pah.. tolong cari di google, harga Vostok brp?

Indro : Vostok apaan dek?

Indiego : pesawat luar angkasa Rusia yang ada awaknya, pah!

Indro : -___-"

No comments: